Our Happiness clients

Niken and Arya
image

Jd mau kasi info aja vendorku smua,smoga membantu.. Aku acaranya di deptan, ikutan catering PUSPITA SAWARGI, dari mulai dekor, entertainment (PAO), foto (CREATIVE),.. Dpt rekomen PS dari tmnku yg pake pas meritnya dia,katanya makanannya enak smua,,aku udah dua kali test food sih,sejauh ini ga ada mslh,dekornya jg okee bgt..

Niken and Arya

Yayaz and Willy
image

Puspita Sawargi (termasuk dapet bonusan yang pameran-banyak juga bonusnya ) soal rasa keluarga inti CPL, CPW cucok, selama TF belom ada yang mengecewakan, paling yg tadinya enaaakk jadi agak biasa. itu aja..
Dekorasi: Puspita Sawargi dari beberapa kali liat, gak pernah gak suka sama dekorasi dari PS ini..menurut gue selalu bisa bikin venue kliatan “waaahh” bonus dekornya juga ada lagi..

Yayaz and Willy

Nili and Zico
image

terima kasih banyak atas sukses nya acara quw….
alhamdullilah keluarga quw ga ada yg komplain tentang rasanya…pokoknya top…sampe2 makanan sisa yg dibawa pulang nya banyak banget dan dibawa sebagian oleh saudara2 quw ke lampung untuk di cicipi rasanya disana buat saudara quw yg lain yg ga bisa hadir malam itu….
temen2 quw juga banyak yg nanya2 tentang cateringnya…
alhamdullilah juga ga ada yg kurang,sisa makannya juga masih bisa dibagikan ke tetangga2ku…terimakasih juga untuk dekorasi buffe nya yg ada lampu kristalnya..he3x..benar2 dipenuhi janjinya ya tante.mudah2an kita bisa bekerjasama lagi dilain waktu ya bu lynda dan mba mirna.amin.thanks u so much

Nili and Zico

1 3 4 5
Newsletter Powered By : XYZScripts.com
'